Habis Gelap Terbitlah Cahaya Remang

Posted by Farhan Raudah PaanRF - -

Hi long time no post,udah lama juga gw gak aktif lagi ngeblog. Terakhir nge blog pas nge post buat lomba yaitu tentang sotoji,dan hasilnya gw kalah.ok kembali lagi, kemaren kemaren gw megalami hal yg sangat menguncang jiwa gw,gw FAILED. Ok emang ga seburuk yg lo pada kira kok,kalo kata peribahasa, esa hilang dua terbilang. ok gausah dilanjutkan gw pengen mencoba melupakanya. *aseeek

Habis Gelap Terbitlah Cahaya Remang. Itu lah keadaan gw saat ini dari masa suram abis failed,ke masa suram menjadi freak gajelas. Ok gw mulai dengan kehidupan belakangan ini. Dimulai dari gw abis fail. Waktu itu lagi liburan anak kelas 3 pada ujian sekolah. Gw merasa itu adalah liburan yg paling gw benci *you know lah,selain alasan tersebut ada alasan lain yaitu no money no cingcay. akhirnya gw memutuskan untuk bergembel ria di sekolahku tercintah. Sebenernya gw juga rada males kesekolah,takut ada yg dateng *you know lah,tapi karena gak ada tempat yg lebih baik untuk benggong selain sekolah tercintah ya ga ada pilihan lain. Oh iya gw kan ikut lomba design poster fls2n jadi hari sabtu gw terpaksa latian disekolah.

Hari senen nya gw ke bank buat transfer duit yg dipake bikin baju pake design gw sendiri,ada adegan lucu antara gw dan teller nya
Gw: *ngasih formulir
Teller: boleh minjem ktp nya kak ?? *senyum
GW: buat apaan mbak…???
Teller: buat nyatet no pengenalnya kak *senyum
Gw: tapi balikin yak
Teller: pasti kami kembalikan kok *masih senyum
Gw: tapi saya masih 16 tahun,kartu pelajar boleh..???
Teller: -_- yaudah *senyum maksa
Sumpah gw itu lagi iseng banget karena suasananya krik banget. Dan akhirnya gw belajar,kalo becanda di tempat yg salah itu merusak reputasi.
nih bajunya


Singkat cerita gw masuk sekolah tercinta,gw masih males + binggung kalo ketemu ama tuh orang. Dan akhirnya gw memutuskan dingin se dingin air panas yg dibekukan. Hari hari gw di sekolah pada waktu itu di hiasi oleh latihan design poster. Dengan kerja keras sampai tidur malem segala akhirnya jadi konsep dan hasil jadi kasarnya. Langsung kita loncat ke hari dimana gw lomba yaitu tanggal 5 april kemaren,tempatnya di sman unggulan M.H.Thamrin,sekolah impian tuh sekolah. Saat itu si dia ikut juga tapi pada saat itu kondisi gw ama dia udah normal tapi tanpa status. Hari itu gw kebagian pagi banget dimulai jam 8 dengan waktu 5 jam. Tempatnya di aula gitu jadi gw lesehan gitu,enak lah gw bisa tidur tiduran. Tapi omongan gw bener “becanda di tempat yg salah itu merusak reputasi”, Gw pun di omelin ama guru gw sendiri. Tapi itu semua gw kebayar dengan gw juara Harapan 2,sedikit kecewa sih gak bisa masuk ke DKI. Ah coba warna font nya gw rubah *menyesali yg sudah terjadi. Dan si dia gak menang. Keep stong sist
pas gw menang
nih karyanya

Kembali ke judul. Kalo pahlawan kita R.A kartini menulis buku Habis gelap terbitlah terang. Kalo gw habis terang terbitlah cahaya remang. Artinya gw dari masa yg suram banget merangkak naik,tapi gak naik naik amat. Tetep suram tapi gak suram suram amat. Gw rasa ini fase yg banyak dilalui oleh para anak muda jaman sekarang,dengan kata lain ini bisa dibilang fase “GALAU”. Kalo dalam posisi seperti ini seorang manusia butuh sebuah motivasi agar dia bisa terang benderang lagi. Entah itu kerjaan, deadline atau seseorang yg bisa nyemangatin lo,Emang sih dalam masa ini orang dalam masa yg labil labilnya. Seorang temen gw pernah ngomong gini ke gua
“ Galau adalah hak setiap orang,tapi membuat orang tidak galau adalah sebuah kewajiban”
Kata kata tersebut seolah menyadarkan kita kalo kita seharusnya menjadi motivasi agar seseorang gak galau lagi. Ok mulai sekarang hibur teman teman lo yg galau,ingat barang siapa yg menebar kebaikan akan menuai hasilnya. Ingat kata kata gw ya.

Kita sekarang ngomongin design,Akhir akhir ini gw lagi seneng banget ngedesign buat sablonan baju. Entah kenapa gw mencium bau uang disini dan gw memutus untuk mulai bikin design baju sebanyak banyaknya. Dan sesi design of the mounth gw gabung aja yak disini biar sekalian ok ??

belakang design baju

depan bajunye

weakling

royal shicibukai

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Mas tukeran Link
    Link Blog Mas uda ada Di Blog Saya
    Coba Di Cek

Leave a Reply

-_-" komentar lah sebelum komentar itu dilarang.dan sopanlah sebelum ketidak sopanan mengancam nyawa anda.