Happy Birthday Trafalgar Law

Posted by Farhan Raudah PaanRF - -

Udah lama Kagak nge posting :D , dikarenakan berapa hal gw jadi super sibuk belakangan ini. gw juga sibuk bikin brand baju,tema anime gitu. Kalo mao liat liat silahkan kunjungi website nya kali kali aja berminat,harga nya murah kok Cuma 75 buat High quality design

oke langsung saja ke pokok permasalahan. Hari ini adalah tepat tanggal 6 oktober, ada yg special dengan hari ini. Ada yang tau gak? Oke gw kasih tau aja. Hari ini ada yg ulang tahun, salah satunya adalah tokoh idola gw di one piece dan satu lagi karakter cewe yg menurut gw paling WOW di one piece.

Mereka adalah Trafalgar law dan tashigi cwan


SELAMAT ULANG TAHUN TRAFALGAR LAW
SEMOGA HEART PIRATES BALIK LAGI,JADI ALIANSI AMA STRAW HAT,JADI YOUNKO, KICK ASS OF DOFLAMINGGO.

Leave a Reply

-_-" komentar lah sebelum komentar itu dilarang.dan sopanlah sebelum ketidak sopanan mengancam nyawa anda.