Design of the month : January 2012

Posted by Farhan Raudah PaanRF - -

januari merupakan awal bulan dari sebuah tahun.dan alangkah baiknya kalo dimulai dengan satu hal yg bagus.di tahun baru ini gw secara gak sengaja menemukan hal baru.yaitu gaya design baru. nama gaya nya adalah "Cyan in the Black"

apa itu itu cuma perpaduan design dengan warna cyan dan back ground hitam.dan hasilnya sangat merusak mata menurut gw.oh iya bagi yg gak tau cyan itu warna apa,itu warnanya perpaduan antara biru sama hijau.oiya gw kasih tau kalo elcon t-shirt udah jadi kapan kapan gw kasih liat


taylor swift vektor setengah jadi

berlandaskan ke sukaan gw terhadap lagu lagu taylor swift. gw bikin nih vektor,nih gw bikin cuma semalem dan hasilnya gak jadi,mungkin ini gaya baru yg disebut dengan VSJ (vektor setengah jadi)



designer grafreak
ini adalah bakal calon baju yg pengen gw produksi dekat ini (kalo jadi).kan sekolah gw tercinta pengen trip observasi.gw mao gaya gaya dibali pake design gw sendiri. karena duitnya gak cukup jadi cuma bikin 1


wallpaper maskot dikejardeadline
maskot baru dikejar deadline
adalah maskot dari dikejar deadline,liat mukanya yg penuh dengan tekanan dan kelakuanya yg freak dan gw selalu pengen ngakak kalo ngeliat ini



waz-on
waz on adalah satu program kerja dari OSIS sman 99 jakarta.lomba ini berisikan lomba mading dan pidato bahasa ingris.lihat posternya betapa "cewe" nya poster itu.berasa bukan gw yg bikin :D

One Response so far.

Leave a Reply

-_-" komentar lah sebelum komentar itu dilarang.dan sopanlah sebelum ketidak sopanan mengancam nyawa anda.